Thursday, June 14, 2012

Happy Swimming Time

*Lagi semangat posting, sambil rapiin file foto*

Critanya ayah dan ibu pengin dik Thia eksplorasi air (selain pas waktu mandi tentunya)lebih dini dibandingkan kak Afa dulu. Biar ga jadi penakut sama air, kayak ibunya yang baru tenggelam sekali pas SD langsung kapok ga berani lagi nyemplung ke air.
Nah trus lagi karena kita tinggal di kota yang ga gede-gede amat, tapi ga kecil juga *halah bilang aja kota pinggiran metropolitan* nyari kolam renang yang ada fasilitas air hangatnya ga ada, kalaupun ada harus menyeberang dulu ke surabaya, trus mau coba baby spa kok ya lumayan merogoh kocek juga *mak-mak irit&pelit*
Akhirnya dicobalah pakai cara-cara dibawah ini:



1. Didalam gentong air plastik ^_^
ini maksa banget! ibu nekat nyemplungin adik ke gentong yang volume airnya sudah disesuaikan plus airnya udah ditambah air panas jadinya suam-suam kuku.

enjoy siy si bocah, tapi ternyata pas dilongok ke dalam gentong kakinya udah nempel banget di alas gentong, jadinya ga terapung, he..he..

2. Di kolam plastik punya kak Afa
Kak Afa punya kolam plastik yang lumayan besar (ga tau diameternya), bisa muat dia plus 3 anak-lah. Nah akhirnya pakai kolam ini diisi penuh air, awalnya mau dicampur air panas tetapi ternyata itu kolam menghabiskan banyak air, akhirnya full air dingin. Di kolam ini ga cuma dik Thia dan kak Afa, ayah pun ikut nyemplung.

And...she looks enjoy it!

Jadi sekarang ga perlu bingung lagi kalau mau ngajak dik Thia berenang =D


No comments:

Post a Comment