Wednesday, October 30, 2013

Milad ke-2 Thia

Alhamdulillah....genap berumur 2 tahun putri kecilku. Kalau dibilang tak terasa, sungguh tidak benar, karena seorang ibu selalu mengamati yang terjadi pada anaknya, ketika dia baru membuka mata, ketika dia baru belajar duduk, ketika dia baru mulai melangkahkan kakinya, sampai saat ini ketika ocehannya sudah bisa mengimbangi ocehan kakaknya. Sungguh semua itu ibu rasakan dan ibu nikmati.




Meski hari-hari tidak selalu diwarnai dengan canda tawamu, sering juga berisi suara tangismu yang stabil tak berujung *alias ga berhenti-berhenti kalau udah ngambek* belum lagi teriakan dan jeritan manjamu ketika digoda oleh ayah dan kakak, sungguh hari-hari yang tak akan terulang dan tak akan terlupakan.

Meskipun hak ASI hanya kau peroleh sampai usia 22 bulan, oleh karena ibu yang berpikir akan tepat jika mulai mengenalkan tahapan menyapih padamu seminggu sebelum usiamu genap 22 bulan, ternyata proses itu berjalan lebih cepat daripada yang ibu perkirakan *maafkan ibu ya nak T_T*. Sekarang saatnya toilet learning bersama ibu ya sayang, ingatkan ibu untuk tidak mengeluh ketika menjalaninya.



Alhamdulillah ya Allah untuk nikmat kesehatan dan keceriaan titipan dari-Mu ini, sungguh tidak ada yang bisa memberikan pelajaran hidup untuk lebih bersabar dan ikhlas selain mendidik putri-putri kecil amanah dari-Mu ini. Senantiasa berikanlah petunjuk dan hidayah-Mu bagi putri hamba Fathia Raisa Amany dalam melangkah menapaki kehidupan dunia ini, amiin ya Rabbal 'alamiin.

No comments:

Post a Comment