Thursday, May 8, 2014

Pillow Talk

Tahu istilah ini setelah menikah, ya iyalah...namanya juga pillow talk berarti ngobrol sambil peluk bantal, he..he..he.. Ga ding, jadi pillow talk ini semacam obrolan atau curhatan istri ke suami atau sebaliknya*kalo di rumah saya, seringnya istri yang ngoceh* malam-malam pas para krucils sudah terlelap.

Nah, tumben-tumbenan nih pak suami alias ayah yang curhat, biasanya kan ibu yg ngeluh atau sekedar cerita tentang anak-anak dan temen-temen ibu. Ceritanya sih bikin si istri mellow galau, tapi si suami udah nge-warning kalo doi sekedar cerita ga butuh solusi. Soalnya nih ya solusinya yang ditawarkan istri biasanya ga solutif, alias malah bikin rusuh, huehehe...

Terkadang laki-laki juga butuh didengarkan saja curhatannya dan ga butuh solusi, ga cuma perempuan aja. Karena selama ini ada pendapat kalo perempuan itu dikit-dikit curhat ga penting, dikit-dikit galau. Padahal sebenernya cuma butuh orang untuk mendengarkan kisahnya. Terlebih untuk ibu rumah tangga yang ga gaul alias ga punya banyak temen macam eike:-D.

Udah aah, sekalinya apdet blog isinya mellow galau. Blognya kelamaan dianggurin sih padahal tahun kemarin tiap bulan rajin posting, tahun ini harus rajin juga. Ok, mari kita pikirkan tema birthday cake kakak Afa untuk posting berikutnya;-).

2 comments:

  1. aku juga suka ngobrol sama suami pas di kasur, apa saja diobrolin, karena memang ketemunya yak malam hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss dulu mbak Astin. Tapi saya suka kebablasan tidur kalo ngeloni anak-anak jadi pak suami gigit bantal sendirian, hehehe

      Delete