Friday, November 2, 2012

Thia 1st Birthday

Alhamdulillah...
Genap satu tahun sudah dek Thia tanggal 30 Oktober kemarin. Beberapa hari menjelang hari lahirnya, dua gigi atas tumbuh (sekarang yang bawah juga udah nongol dua)^_^
Meski ayah ga di rumah pas hari H, tapi teteup si ibu dan yangti niat banget bikin cake buat dimakan dirumah, serta bento-bentoan nasi kuning dan snack box buat dianter ke tetangga se-RT.

Tarraaa...ini foto diambil dalam kondisi riweuh, karena kak Afa udah mau berangkat sekolah (yang sebenernya udah telat, tapi ibu maksa foto dulu, demi mendapatkan kondisi kak Afa dan dik Thia masih kinclong habis mandi, hi..hi..), si adik udah ngantuk.


Nah, kalau ini birthday cake hasil ibu semedi sampai tengah malam!
*Yang didahului dengan cari-cari ide figurine sejak sebulan yang lalu, awalnya mau shaun the sheep tapi ga jadi karena yang ti ga mau ada figurine anjing, trus berubah jadi timmy tanpa empeng&tas-nya ^_^*


Thia birthday cake, tema timmy time

Ini snack boxnya, isinya puding sutra jeruk, slice cake pandan keju, klapertaart (pesen ke mbak Fifi Smelting, karena belum bisa bikin klapertaart) dan amris (american risoles).


searah jarum jam: klapertaart, amris, cake pandan keju, puding sutra

Nah, yang terakhir ini bento nasi kuningnya, isinya ada telur dadar, ayam goreng pakai kelapa, kering tempe, perkedel kentang dan abon dihias daun selada (untuk alas nasi kuningnya) dan potongan mentimun segar.


Bento box nasi kuning

Untuk mata dari si boneka awalnya mau bikin dari nori, tapi apa daya tak punya puncher nori (kalau beli, lumayan mahal untuk ukuran pemula yang bakalan jarang bikin bento-bentoan kedepannya), trus coba-coba dipotong bentuk bulat malah hancur bentuknya ga karuan, akhirnya pakai choco chips. :)


Tumbuh sehat, cerdas dan sholehah ya nak.
Temani kakakmu dalam beraktivitas di rumah.
Jadilah anak yang senantiasa bisa menjadi pengingat ayah dan ibu untuk mendidik diri agar menjadi orang tua yang bisa membawamu mencapai keberkahan Allah swt.

No comments:

Post a Comment