Tuesday, May 7, 2013

Berenang di I-Club Madiun

Sebenarnya ini kunjungan kedua kami ke I-Club Madiun tapi yang pertama tidak sempat terdokumentasikan. I-Club sendiri sebenarnya selain ada kolam renangnya juga ada gym, restoran dan lounge. Beralamat di jalan Bali no. 17 Madiun, cukup strategis letaknya meskipun tidak terlalu di pusat kota.

Selain di I-Club ada juga kolam renang lain yang pernah kami kunjungi selama liburan di Madiun. Akan tetapi saya kurang merasa nyaman disitu karena kamar mandinya agak kotor dan suasananya spooky, mana nyamuknya banyak bener, jadi selesai mandi badan kak Afa bentol-bentol digigit nyamuk -_-

Kembali ke I-Club, tempat berenangnya lumayan nyaman baik untuk yang berenang ataupun penunggunya, yaitu saya, he..he..he..meskipun kolam renang dewasanya cukup kecil *sok-sokan komentar padahal ga pernah ikutan renang ^_^*. Dan yang penting adalah kamar mandinya bersih dan terang benderang, horray!






Anak-anak cukup puas diajak berenang disini, meskipun kakak sempat protes karena kolamnya polosan alias tidak ada sarana permainan airnya (tidak seperti kolam renang lain yang tidak perlu saya sebutkan namanya, he..he..he..).

Trus menu makanan disini juga lumayan enak *dari tadi lumayan terus komentarnya, hi..hi..hi..* tapi terhitung mahal untuk ukuran dessert dan appetizer di kota Madiun. Terakhir kesana, menu yang kami pesan adalah sampler platter (isinya bawang bombay krispi, fillet ayam krispi, sosis goreng dan french fries dilengkapi saos tomat dan mayoneise) @ Rp. 20.000,- , avocado juice @ Rp. 13.000,- dan pisang bakar keju @ Rp. 15.000,-.


Next ke Madiun lagi kami akan mengunjungi I-Club lagi karena sudah merasa nyaman disini. Oiya, tiket masuk untuk berenang (bagi umum), kalau ga salah ingat dewasa Rp.15.000,- (yang tidak berenang tidak dipungut biaya masuk) dan anak-anak Rp. 10.000,-.

1 comment:

  1. Terimakasih saran dan kritiknya ibu. Saya senang sekali, ibu mau berbagi pengalaman selama liburan di I-Club Madiun. Kami berharap Anda dan keluarga bisa datang kembali ke I-Club Madiun. Bisa follow twitter kami @iclub_madiun supaya update info dan program terbaru di I-Club Madiun. Atau like FB Fanpage kami di I Club Madiun. Salam hangat selalu untuk Anda dan keluarga :')

    ReplyDelete